SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat. (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Solopos.com, KARANGANYAR– Kecelakaan terjadi di Karanganyar. Seorang wisawatan domestik meregang nyawa setelah terserang penyakit jantung di Somokadu, Tawangmangu,Karanganyar, Rabu (30/7/2014) pukul 10.50 WIB.

Peristiwa tersebut langsung menggemparkan pengguna jalan menuju Tawangmangu karena korban bernama Joko Triharjo, 30, Dukuh Belangan RT 002/RW 001, Kaliwedi, Gondang, Sragen itu langsung meninggal di lokasi kejadian.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan informasi yang dihimpun solopos.com, semula Joko menempuh perjalanan Sragen-Tawangmangu dengan mengendarai sepeda motor bersama pacarnya. Saat melintas di Somokadu, dirinya terserang penyakit jantung.

Ekspedisi Mudik 2024

Saat itu pula, dirinya tewas. Selain menggemparkan warga sekitar, kejadian tersebut juga menyebabkan kemacetan panjang lantaran lokasi kejadian di tengah jalan. “Korban memang menderita penyakit jantung sejak lama. Itu berdasarkan diagnosa dokter di Puskesmas Tawangmangu,” tegas Kapolsek Tawangmangu,
AKP M. Riyanto, saat ditemui Espos di Tawangmangu, Rabu.

Selain menangani tewasnya seorang wisatawan yang terkena serangan jantung, pihaknya juga fokus mengurai arus kemacetan di Tawangmangu. Sebagaimana diketahui, Tawangmangu menjadi salah satu tempat favorit yang dikunjungi warga selama momentum Lebaran.

Arus kemacetan mulai terjadi dari pos retribusi tiket di Somokadu hingga ke kawasan Sarangan. “Anggota yang disiagakan untuk mengurai kemacetan di Tawangmangu mencapai 50-an. Itu gabungan Polsek Tawangmangu dan Polres Karanganyar,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya