SOLOPOS.COM - Polisi memeriksa lokasi kejadian perkara kecelakaan antara sepeda motor dan truk di Jl. Karanganyar - Matesih, Kelurahan Jantiharjo, Karanganyar Rabu (22/4/2020) malam. (Istimewa/Kanitlaka Polres Karanganyar)

Solopos.com, KARANGANYAR – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Karanganyar-Matesih, Rabu (22/4/2020) malam. Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan truk ini merenggut dua nyawa.

Dua orang pengendara sepeda motor Honda Beat bernomor polisi AD 3631 AAF meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan dengan satu unit truk bernopol AD 1558 MP. Kecelakaan itu terjadi di jalan raya Karanganyar - Matesih, Kelurahan Jantiharjo, Karanganyar Rabu (22/4/2020) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dua orang pengendara sepeda motor tersebut meninggal akibat mengalami luka cukup parah di bagian kepala. Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, Kamis (23/4/2020) pagi, kedua pengendara tersebut bernama Fathonah Rochmawati, 16, dan Sarjiyem, 50.

Maling Gabah di Karanganyar Demi Sambung Hidup, Pemulung Sragen Makan Beras Curian Lauk Sambal 

Ekspedisi Mudik 2024

Keduanya mengalami luka serius di bagian kepala yang mengakibatkan mereka berdua meninggal dunia. Sementara itu, pengemudi truk yang terlibat kecelakaan di Karanganyar itu bernama Andri Susilo, 26. Saat ini dia masih menjalani proses penyelidikan di Unit Laka Satlantas Polres Karanganyar.

Kanit Laka Satlantas Polres Karanganyar, Iptu Sutarno, mengatakan kecelakaan maut berawal dari truk dump yang melintas dari Karanganyar Kota menuju ke Matesih. Di saat bersamaan, ada satu unit mobil tak dikenal dan sepeda motor yang dikendarai dua korban melintas dari arah berlawanan.

Kronologi

Pengendara sepeda motor itu hendak mendahului mobil di depannya lewat sisi kanan. Nahas, dari arah berlawanan ada truk yang melaju kencang hingga kecelakaan tidak bisa dihindari.

Positif Covid-19, Tenaga Kesehatan dari Gondangrejo Karanganyar Dirawat di RSUD Moewardi Solo 

“Posisinya mobil tak dikenal berada di depan sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan truk. Sepeda motor hendak mendahului kendaraan di depannya dari sisi kanan. Dari arah berlawanan melintas truk dump. Karena jarak sudah dekat, maka kecelakaan itu tidak bisa dihindari,” ucap dia kepada Solopos.com.

Kondisi kedua pengendara sepeda motor diketahui tidak meninggal di tempat melainkan meninggal saat dilarikan ke RSUD Karanganyar dan RSUD dr Moewardi, Solo.

Sementara itu, pengemudi dan truk yang mengalami kecelakaan diangkut ke Kantor Unit Laka Satlantas Polres Karanganyar untuk diselidiki lebih dalam.

“Karena luka cukup parah di kepala, keduanya meninggal saat dalam perjalanan menuju rumah sakit. Untuk mobil yang tidak dikenal masih dalam lidik,” sambung Iptu Sutarno.

Pria Sragen Maling Gabah di Karanganyar Demi Beri Makan Keluarga Dibebaskan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya