SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KARANGANYAR — Dua orang meninggal seketika dalam kecelakaan Tasikmadu, Karanganyar, Minggu (16/6/2019) malam sekitar pukul 21.30 WIB. Kecelakaan Tasikmadu tersebut tepatnya terjadi di sekitar jembaran Gabahan, selatan PG Tasikmadu. Sekitar 100 meter dari RS PKU Karanganyar.

Kecelakaan Karanganyar terjadi antara mobil Suzuki APV AA 9301 HK yang disopiri Sukro warga Manggung, Cangakan, Karanganyar, dengan sepeda motor Yamaha Jupiter. Salah satu warga yang berada sekitar lokasi kejadian, Wagiman, ketika dihubungi Solopos.com, menceritakan kecelakaan terjadi adu banteng.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kondisi kaca depan dan bagian depan APV hancur demikian halnya dengan sepeda motor,” ujar Wagiman.

Informasi yang dihimpun, mobil melaju dari arah Kebakkramat menuju ke Manggung, Cangakan, Karanganyar atau dari arah utara ke selatan. Sementara sepeda motor melaju dari arah sebaliknya yakni selatan ke utara.. 

Menurutnya, dua orang yang merupakan pemotor dan pembonceng sepeda motor meninggal dunia dalam kejadian tersebut. Jenazah langsung dibawa ke RS PKU Karaanganyar. “Pengendara motor maupun pembonceng infonya tidak mengenakan helm,” ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan sebanyak 20an polisi berada di kawasan tersebut untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Malam ini sistem buka tutup jalan juga diberlakukan di kawasan tersebut.

Sepeda motor berhasil dievakuasi sementara mobil hingga berita ini diturunkan masih dilakukan evakuasi.  Sebagai informasi kondisi di jembatan Gabahan lokasi kecelakaan menanjak dan minim penerangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya