SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Dok.)

Kecelakaan Karanganyar kembali terjadi di Tawangmangu. Dua orang tewas dalam peristiwa itu.

Solopos.com, KARANGANYAR— Kecelakaan maut terjadi di jalan Karanganyar-Tawangmangu, Karangpandan, Minggu (10/5/2015). Kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor tersebut mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kapolsek Karangpandan, Heri Ekanto, mengatakan dua korban meninggal adalah Dami Sumarto, 58, dan Siyam, 53, warga Watu Sambang, Plumbon, Tawangmangu.

Mereka adalah pasangan suami istri. Saat kejadian, pasangan suami istri tersebut mengendarai sepeda motor Yamaha RX King AD 3670 RF.

Dalam perjalan dari arah barat, sepeda motornya bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha N Max yang dikendarai Asnan Kusairi dan Ramhania Dwi Astuti, warga Kartasura. “Kendaraan RX King dari arah barat, sedangkan lawannya dari arah berlawanan,” kata dia saat ditemui wartawan di Karangpandan, Senin (11/5). Sementara Asnan dan Dwi hanya mengalami luka.

Kepala Desa Plumbon, Suwaji, mengatakan korban meninggal, Dami dan Siyam, langsung dimakamkan hari itu juga, Minggu. “Pak Dami meninggal di lokasi, kalau Bu Siyam meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Mereka itu yang mengendarai sepeda motor RX King,” kata dia saat dihubungi Solopos.com, Senin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya