SOLOPOS.COM - Mobil Toyota Corolla hitam yang ringsek setelah menabrak sepeda motor dan warung soto di depan Terminal Tawangmangu, Karanganyar, Kamis (30/4/2015). (Istimewa/@DjoeWaRhiie)

Kecelakaan Karanganyar terjadi di depan Terminal Tawangmangu, Kamis (30/4/2015) petang tadi. Dua orang tewas dalam peristiwa itu.

Solopos.com, KARANGANYAR — Kecelakaan Karanganyar terjadi di ruas jalan Solo-Tawangmangu, tepatnya di depan Terminal Tawangmangu, Karanganyar, Kamis (30/4/2015). Dua orang tewas dan empat lainnya kritis. (Baca Juga: Sedan Seruduk Motor dan Warung Soto di Tawangmangu)

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Korban tewas merupakan pengendara sepeda motor yang ditabrak sedan maut Toyota nomor polisi AE 364 BJ. Korban tewas yakni Sugiman, 40 dan Suparmi, 35.

Ekspedisi Mudik 2024

Informasi yang dihimpun Solopos.com, korban tewas merupakan pasangan suami istri warga Bandar Dawung RT 004/RW 006 Tawangmangu. Hingga berita ini diturunkan pukul 21.00 WIB, jenazah korban tewas disemayamkan di rumah duka. (Baca Juga: Ini Kondisi Sedan Maut)

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, sedan maut Toyota itu diduga rem blong. Sedan melaju dari arah Magetan ke Solo. Diduga rem mobil pelat AE tersebut blong, sehingga saat jalanan menurun mobil menyereduk sepeda motor Honda dan warung soto yang berada di sebelah toko besi Pojok depan Terminal Tawangmangu.

Saksi mata kejadian, Dimas, karyawan di Pegadaian Tawangmangu, dekat lokasi kejadian kepada Solopos.com mengatakan peristiwa terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. “Jadi Toyota itu dari atas terus jujrug, seruduk sepeda motor dan warung soto,” jelasnya.

Korban tewas merupakan pengendara sepeda motor.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya