SOLOPOS.COM - Gabungan polisi dan warga bersama-sama mengevakuasi penumpang taksi yang tertindih bodi kepala truk akibat kecelakaan lalu lintas karambol di Jl Raya Solo-Sragen km 14, tepatnya di Desa Gerdu, Kebakkramat, Karanganyar, Sabtu (31/8/2013) sore. (Tri Rahayu/JIBI/Solopos)

Solopos.com, KARANGANYARKecelakaan Karanganyar terjadi di ruas Desa Ngerdu, Kebakkramat, Karanganyar, Sabtu (31/8/2013) tepatnya di Jalan Solo-Sragen KM 15 sekitar pukul 15.30 WIB. Koban meninggal bertambah, lebih dari satu orang. Hingga pukul 18.30 WIB proses evakuasi terus berlangsung.

Kecelakaan Karanganyar

Truk tronton bermuatan beton milik PT Wika Indonesia menghantam pohon dan menubruk mobil taksi merek Toyota Limo warna biru dalam kecelakaan karambol di Jl Raya Solo-Sragen km 14, tepatnya di Desa Gerdu, Kebakkramat, Karanganyar, Sabtu (31/8/2013) sore. (Tri Rahayu/JIBI/Solopos)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang beredar diperkirakan korban meninggal empat orang, yakni sopir taksi, sopir truk dan dua pengendara sepeda motor.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, arus lalu lintas di kawasan itu masih diatur kepolisian untuk menghindari kemacetan panjang karena proses evakuasi. Hingga kini juga belum diketahui berapa banyak penumpang taksi.

Menurut informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, sebuah truk tronton dengan Nopol B 9828 KA melindas sebuah taksi Kosti dengan nopol AD 1094 BA yang dikemudikan Santoso, 60 warga Dawung Wetan, Solo.

Selain melindas taksi,  kecelakaan tersebut juga melibatkan dua buah sepeda motor Mio warna merah dengan nopol AA 2725 RA dan juga sepeda motor Satria nopol AD 27234 GU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya