SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Antara)

Kecelakaan Karanganyar berupa laka tunggal menewaskan warga Jumantono.

Solopos.com, KARANGANYAR — Warga Desa Blorong, Jumantono, Bambang Samedi, 20, mengalami kecelakaan tunggal dan meninggal di lokasi kejadian, Selasa (31/5/2016).

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Kecelakaan terjadi di Jalan Matesih-Tawangmangu, tepatnya di Desa Ngadiluwih, Matesih sekitar pukul 14.30 WIB. Bambang mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja warna hijau dengan pelat nomor AD 2665 UT.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Bambang mengendarai sepeda motor dari arah Jumantono menuju Matesih. Korban mengendari motor seorang diri. Dia tidak mengenakan helm. Saat kejadian, korban memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi.

Sementara itu, dari arah berlawanan melaju sepeda motor dan mobil. Sepeda motor dari arah berlawan itu bermaksud mendahului mobil. Korban kaget. Saat itulah, korban membanting sepeda motor ke arah kiri. Dia bermaksud menghindari tabrakan dengan sepeda motor.

Nahas, sepeda motor jatuh ke parit di tepi jalan. Korban meninggal di lokasi kejadian karena luka di bagian kepala. “Kecelakaan tunggal. Korban melaju dari timur. Dari arah berlawanan ada sepeda motor. Motor dari barat mendahului mobil. Korban kaget dan menghindar, tetapi jatuh ke parit,” kata Kanitlaka Satlantas Polres Karanganyar, Ipda Maryadi, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Mahedi Surindra, saat dihubungi Espos, Selasa.

Informasi yang beredar di media sosial, cuaca di Matesih sedang hujan sehingga jalan basah saat kejadian. Polres membawa korban ke rumah sakit. Selanjutnya jenazah diserahkan kepada keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya