SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan. (JIBI/Solopos/Dok.)

Kecelakaan Karanganyar terjadi di Papahan Tasikmadu dini hari tadi.

Solopos.com, KARANGANYAR — Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia saat berusaha menghindari pejalan kaki yang menyeberang di Jalan Papahan-Jaten, tepatnya di Dusun Kodokan, Desa Papahan, Tasikmadu, Karanganyar, Sabtu (19/11/2016) sekitar pukul 03.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun , kejadian bermula saat pengendara sepeda motor Yamaha Mio melaju dari timur ke barat atau dari Papahan ke Jaten. Sampai lokasi kejadian, pengendara sepeda motor yang tak membawa identitas itu diduga terkejut karena ada pejalan kaki yang menyeberang.

Pejalan kaki itu warga Dusun/Desa Papahan, RT 001/RW 003, Tasikmadu, Sadinem, 40. Pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan karena berusaha menghindari Sadinem.

“Kecelakaan di Jalan Papahan-Jaten. Pengendara sepeda motor dengan pejalan kaki. Pengendara sepeda motor meninggal sedangkan pejalan kaki tidak mengalami luka-luka,” kata Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Ahdi Rizaliansyah, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Ade Safri Simanjuntak, saat dihubungi , Sabtu.

Anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Karanganyar berusaha mencari tahu identitas pengendara sepeda motor. Selain itu, sepeda motor yang dikendarai tidak terdapat pelat nomor.

Jenazah pengendara sepeda motor dititipkan di RS PKU Muhammadiyah Karanganyar. Selain itu, barang bukti sepeda motor korban diamankan di Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satlantas Polres Karanganyar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya