SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan. (JIBI/Solopos/Dok.)

Kecelakaan Karanganyar, tiga sepeda motor bertabrakan di jalan Solo-Sragen.

Solopos.com, KARANGANYAR — Tiga sepeda motor terlibat kecelakaan karambol di jalan Solo-Sragen, Desa Waru, Kebakkramat, Karanganyar, Minggu (4/12/2016) sekitar pukul 19.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tidak ada korban jiwa akibat kejadian itu, tetapi sejumlah pengendara motor mengalami luka-luka. Informasi yang dihimpun Solopos.com dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Karanganyar, kecelakaan terjadi antara satu mobil dengan tiga sepeda motor.

Ekspedisi Mudik 2024

Saat kejadian, pengendara Honda Supra berpelat nomor AD 2234 VY, Dedi Aresto, 20, warga Selorejo, RT 003, Desa Kandangsapi, Jenar, Sragen, berjalan dari utara. Mobil Honda Mobilio berpelat nomor AD 8888 GT yang dikemudikan Rusmani, 39, warga Sukoharjo, juga melaju dari utara.

Sepeda motor melaju di belakang mobil. Sampai lokasi kejadian, Dedi bermaksud mendahului mobil Rusmani. Tetapi, dari arah berlawanan melaju sepeda motor  Kawasaki KLX berpelat nomor AD 4594 AYE yang dikendarai Rachmad Adi, 27, warga Klitik RT 009/RW 003, Desa Karangtengah, Sragen.

Sepeda motor yang dikendarai Rachmad beriringan dengan sepeda motor Yamaha Jupiter MX berpelat nomor DR 5084 HG yang dikendarai Hafiz Anggit  Barnawa,  21, warag Dusun Medana, Desa Medana, Kecamatan Lombok Utara, Lombok. Hafiz memboncengkan Sri Wahyuni, 20, warga Cicadas.

Pengendara Honda Supra tidak dapat menghindari dua sepeda motor dari arah berlawanan itu dan mereka bertabrakan. Akibatnya, pengendara sepeda motor mengalami luka-luka.

Kanitlaka Satlantas Polres Karanganyar, Ipda Maryadi, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Ade Safri Simanjuntak, menuturkan tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Sejumlah pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan dibawa ke RSUD dr. Moewardi, Solo.

“Salah satu sepeda motor yaitu Kawasaki KLX terperosok ke bawah mobil. Tidak ada korban jiwa. Kerugian material ditaksir Rp5 juta,” tutur Maryadi saat dihubungi Solopos.com, Senin (5/12/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya