SOLOPOS.COM - Sepeda motor korban yang mengalami kecelakaan, Sabtu (24/12/2016) dini hari (Facebook/Sarno Adi Nugroho)

Kecelakaan Karanganyar, seorang pemuda asal Mojolaban meninggal dunia dalam kecelakaan di jalan raya Solo-Karanganyar.

Solopos.com, KARANGANYAR — Pemuda asal Mojolaban, Sukoharjo, Ikhsan Nur Kholis, 19, tewas karena kecelakaan di jalan raya Solo-Karanganyar, Dusun Jaten, Desa Jaten, Kecamatan Jaten, Karanganyar, Minggu (25/12/2016) sekitar pukul 00.15 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Karanganyar, saat kejadian Ikhsan yang mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun berpelat nomor AD 3393 YK melaju dari barat ke timur atau dari Solo ke Karanganyar. Sampai lokasi kejadian, Ikhsan diduga berjalan terlalu ke kanan sehingga sepeda motornya menyerempet median jalan.

Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Ahdi Rizaliansyah, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Ade Safri Simanjuntak, menuturkan Ikhsan mengalami kecelakaan tunggal. Kendaraan Ikhsan oleng setelah menyenggol median jalan.

“Korban meninggal dunia. Itu kecelakaan tunggal. Salah satu bagian dari sepeda motor menyenggol median jalan sehingga oleng. Pengendara jatuh,” kata Ahdi saat dihubungi Solopos.com, Minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya