Kecelakaan Karambol di Madiun, 2 Mobil Ringsek Sosor Pohon Pisang
Kondisi mobil yang mengalami kerusakan cukup parah dalam kecelakaan karambol di Jalan Raya Surabaya-Madiun KM 156-157, Desa Balerejo, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Sabtu (15/2/2020) siang. (Istimewa-Polres Madiun)

Solopos.com, MADIUN – Kecelakaan lalu lintas karambol terjadi di Jalan Raya Surabaya-Madiun KM 156-157, Desa Balerejo, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Sabtu (15/2/2020) siang. Kecelakaan tersebut melibatkan tiga kendaraan bermotor.

Tiga kendaraan yang terlibat itu antara lain mobil Suzuki Ertiga bernomor polisi AE 1249 BS, sepeda motor Yamaha bernomor polisi B 3840 PIF, dan mobil Toyota Rush berpelat nomor polisi B 2624 SYK.

Pengemudi mobil Suzuki Ertiga berpelat nomor AE 1249, merupakan Nuryanto, 40, warga Desa Bajulan, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun. Sepeda motor Yamaha berpelat nomor B 3840 PIF, dikendarai Romi Shobiyatun, 38, warga Balerejo, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun.

Ajaib! Sopir Truk Tronton Terjun ke Sungai Selamat dari Maut Berkat Syahadat dan Al-Qur’an

Sedangkan mobil Toyota Rush berpelat nomor B 2624 SYK, dikendarai Nanang Ayudi, 37, warga Kecamatan Pacitan, Kabupaten Pacitan. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Kanitlaka Satlantas Polres Madiun, Ipda Arjuna Barmasa, mengatakan kecelakaan ini bermula saat mobil Suzuki Ertiga melaju dari arah timur di Jalan Raya Surabaya-Madiun. Setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba sepeda motor berpelat nomor B 3840 PIF menyeberang ke utara.

Sungai Garuda Sragen Ternyata Habitat Ular Piton

Dalam kondisi tersebut, mobil Suzuki Ertiga berusaha menghindar ke kanan. Tetapi karena jarak yang mepet, akhirnya sepeda motor itu terserempet mobil.

Pada saat bersamaan, mobil Toyota Rush yang dikemudikan Nanang Ayudi melaju dari arah berlawanan. Hingga akhirnya mobil Toyota Rush itu menabrak mobil Suzuki Ertiga.

"Jadi, mobil Ertiga melaju dari arah timur dan menyerempet sepeda motor. Kemudian mobil itu mencoba menghindar ke kiri, tetapi karena jarak terlalu dekat akhirnya kedua mobil itu bertabrakan. Mobil Toyota Rush itu pun masuk ke pekarangan warga," jelas Arjuna.

4 Fakta Unik SMA N 7 Solo, Pernah Numpang di SMA N 3 Solo

Kedua mobil tersebut mengalami kerusakan cukup parah. Namun, kedua pengemudi mobil tidak mengalami luka. Sedangkan pengendara sepeda motor mengalami luka ringan.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho