SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kecelakaan Jember, korban berasal dari Jombang dan satu keluarga.

Solopos.com, JEMBER– Kecelakaan melibatkan sebuah mobil Toyota Innova dengan KA Probowangi jurusan Surabaya-Banyuwangi, Minggu (16/8/2015). Akibat kejadian itu lima orang satu keluarga tewas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Mobil Innova berpelat nomor B 1487 SKQ saat kejadian berisi tujuh orang, 6 penumpang dan seorang pengemudi.

Menurut Kapolres Jember AKBP Sabilul Alif bahwa Innova tersebut menerobos palang pintu yang dijaga warga saat melintas  di Kali Wates. “Lima orang yang meninggal dari penumpang Innova. Salah satu korbannya termasuk pengemudi Innova,” kata AKBP Sabilul.

Kondisi mobil rusak parah karena sempat terseret hingga lebih 500 meter. Toyota Innova itu berisi rombongan asal Jombang yang berencana acara keluarga di Jember. Polisi, kata dia, juga melakukan pemeriksaan terhadap saksi mata di sekitar palang pintu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya