SOLOPOS.COM - Suasana di rumah duka keluarga besar pilot helikopter TNI AD yang jatuh di Poso, Kpt Cpn Agung Kurniawan di Karanganyar, Mergangsan III Brontokusuman Jogja, Senin (21/3/2016). (Gilang Jiwana/JIBI/Harian Jogja)

Helikopter jatuh terjadi di Poso, salah satu korban berasal dari Jogja

Harianjogja.com, JOGJA— Rumah keluarga besar pilot helikopter TNI AD yang jatuh di Poso, Kpt Cpn Agung Kurniawan sudah dipadati saudara dan tetangga. Mereka menyaksikan bersama siaran berita tentang jatuhnya helikopter TNI AD sekaligus menanti waktu dzuhur untuk menjalankan salat gaib.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

(Baca juga : HELIKOPTER JATUH : Kotak Hitam Masih Dicari, Ini Penjelasan Panglima TNI)

Rudi Supriatmojo, kakak sepupu Agung mengatakan saat ini istri dan anak-anak pilot yang pertama kali bertugas 2003 silam itu sudah berangkat ke Jakarta bersama orangtua dan mertua almarhum. Mereka akan menyaksikan pemakaman Agung di TMP Kalibata Jakarta.

“Awalnya berat karena keluarga inginnya dimakamkan di Jogja, tapi ternyata dari negara minta di sana, ya sudah kami ikhlaskan,” ungkap Rudi, Senin (21/3/2016).

Tak semua keluarga Agung ikut ke Jakarta, dua adik kandungnya, Chandra dan Dessy tak sempat ikut berangkat. Keduanya pun akan mengikuti salat gaib di masjid setempat di Karanganyar, Mergangsan III Brontokusuman Jogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya