SOLOPOS.COM - Ilustrasi ditangkap polisi. (Dok/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Gunungkidul terjadi di Ngringin

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL – Peristiwa tabrak lari terjadi di Dusun Ngringin, Tileng, Kecamatan Girisubo, Jumat (15/9/2017) sekitar 19.00 WIB. Akibatnya seorang pengendara motor, Ngatiyo,45, warga Dusun Ploso, Tileng mengalami luka patah kaki dah harus dibawa ke RS Soeharso, Kota Solo untuk mendapatkan perawatan lanjutan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Peristiwa nahas yang dialami Ngatiyo bermula saat rombongan mobil Toyota Avanza yang dikendarai Bagus Prasetyo melaju kencang dari arah Pantai Sadeng. Diduga Bagus dan enam orang temannya melarikan diri setelah melakukan tindak penganiayaan di pantai tersebut.

Nahas saat sedang berlari, mobil dengan nomor polisi AB 1109 XY menabrak sepeda motor Suzuki Shogun AB 3936 YD yang dikendarai Ngatiyo. Peristiwa tabrakan ini tak mengentikan laju Bagus. Pelarian baru berhenti saat mobil Avanza putih ini mengalami kecelakaan dengan masuk ke ladang milik warga di Dusun Manukan, Jepitu.

Akibat kejadian itu, Bagus mengalami luka lecet di bagian kepala. Sedang enam penumpang lainnya, Yulianto,35, mengalami luka di bagian wajah; Harisdiyanto,29,luka pada tangan kanan; Widodo,40, luka bagian muka, Agung Prabowo,33, luka ringan di wajah. Sedang, Suranto,35, mengalami memar di bagian tangan serta Haryadi,39, mengalami luka di bagian kepala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya