SOLOPOS.COM - Warga mengevakuasi korban kecelakaan di Jalan Jogja-Wonosari yang melintasi Dusun Putat II, Paruk, Gunungkidul, Jumat (11/11/2016). (Bhekti Suryani/JIBI/Harian Jogja)

Kecelakaan Gunungkidul kembail terjadi di jalan Jogja-Wonosari

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL– Jalan Jogja-Wonosari kilometer 22 Desa Putat, Patuk, Gunungkidul kembali memakan korban. Setelah insiden sedan maut yang menelan korban jiwa, giliran pengendara sepeda motor terlempar ke sawah karena terlibat kecelakaan di lokasi tersebut.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Kecelakaan antara sepeda motor Honda CBR dengan mobil pikap Suzuki Futura terjadi Jumat (11/11/2016) sekitar pukul 09.15 WIB. Sebuah sepeda motor yang ditumpangi Ujang Radianto, 19 dan Christ Juan Mahaliki, 18 melaju kencang dari arah Jogja ke Wonosari atau dari barat ke timur.

Sampai di kilometer 22 tepatnya di dekat Masjid Almawa Dusun Putat II, Desa Putat, Patuk, sebuah mobil pikap yang dikendarai Agus Tri Waluyo melaju dari arah sebaliknya yaitu timur ke barat.

Mobil pikap yang ditumpangi Agus dan isterinya Yuliani tersebut bermaksud menyeberang ke utara atau kanan jalan dengan menyalakan lampu sein.

Lantaran kaget ada mobil yang hendak memotong jalan, sepeda motor yang melaju di jalur utara itu langsung oleng ke kanan dan masuk jalur selatan atau arah berlawanan.

Setelah membentur badan mobil, sepeda motor menabrak pembatas jalan. Korban Ujang Radianto terjatuh di aspal, sedangkan rekannya Christ Juan Mahaliki terlempar ke sawah di pinggir jalan yang dalamnya sekitar tiga meter.

Beruntung keduanya selamat. Ujang Radianto hanya luka ringan, namun rekannya Christ warga Purwanggan, Kota Jogja itu mengalami patah kaki. Warga Dusun Putat beramai-ramai mengevakuasi kedua korban ke sebuah mobil penumpang untuk dilarikan ke puskesmas terdekat.

Yuliani, penumpang mobil pikap ditemui di lokasi kejadian mengatakan, ia dan suaminya sudah berkendara dengan benar. “Kami mau belok ke kanan sudah menyalakan lampu sein, tiba-tiba ada motor dari arah Jogja, motornya sampai bergeser ke jalur lain,” tutur Yuliani, Jumat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya