SOLOPOS.COM - Sepeda motor Honda Vario nomor polisi B6025VOC yang dikendarai oleh Kasmo Darmo warga Bekasi, Jawa Barat remuk setelah di hantam bus di Jalan Wonosari-Ponjong, Desa Bedoyo, Kecamatan Ponjong, Sabtu (24/6/2017). (Istimewa)

Kecelakaan Gunungkidul terjadi di Jalan Wonosari-Pojong

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL — Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Wonosari-Ponjong, Desa Bedoyo, Kecamatan Ponjong, Sabtu (24/6/2017) pagi. Seorang pengendara motor menghantam bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) Jurusan Jogja-Wonosari-Pacitan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kapolsek Ponjong, Kompol Saman menjelasakan peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 08.15 WIB. Kecelakaan melibatkan bus Purwo Widodo dengan nomor polisi AD1708CG yang dikemudikan Thohir warga Wonogiri, Jawa Tengah dengan sepeda motor Honda Vario nomor polisi B6025VOC yang dikendarai oleh Kasmo Darmo warga Bekasi, Jawa Barat.

Bus datang dari arah timur atau Pacitan menuju ke barat atau ke Wonosari. Sementara dari arah selatan di sebuah pertigaan, Kasmo yang berboncengan dengan Riska Dwi Ningrum melaju tanpa memperhatikan adanya bus.

“Akibatnya bus yang melaju cukup kencang langsung menghantam sepeda motor tersebut,” kata dia Sabtu (24/6/2017).

Hantaman yang keras pada bagian depan mini bus dengan sepeda motor itu mengakibatkan pengendara terpental.  Selain motor mengalami rusak parah, akibat benturan keras tersebut dua orang pengendara motor mengalami patah tulang.

“Dua orang mengalami luka serius, akibat benturan dan cidera pada kaki. Korban saat ini telah mendapat penanganan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wonosari,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya