SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Solopos/Antara)

Kecelakaan Gunungkidul merenggut nyawa seorang warga

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL – Warga Dusun Mblimbing, Desa Karangrejek dikejutkan penemuan mayat yang mengambang di Sungai Dungwuni, Rabu (22/6/2016) siang. Jasad itu diketahui bernama Gampang Yuwono,68, warga RT32/RW03, Dusun Trimulyo II, Desa Kepek, Wonosari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun Harianjogja.com, kemarin, jasad Gampang pertama kali ditemukan oleh Randi dan Rizal, warga Desa Pacarejo, Semanu. Awalnya ia berencana mancing di Sungai Dungwuni, namun setibanya di lokasi melihat sesosok jasad yang mengambang.

Kaget dengan penemuan itu, keduanya pun berusaha meminta bantuan warga di sekitar lokasi. Tak berselang lama, warga pun berdatangan untuk melihat penemuan tersebut dan kemudian melaporkan ke Polsek Wonosari.

Mendapati laporan tersebut, petugas kepolisian mendatangi lokasi untuk evakuasi. Guna kepentingan penyelidikan mengenai penyebab kematian, jasad tersebut pun dibawa ke RSUD Wonosari untuk dilakukan visum.

Kepala Polsek Wonosari Komisaris Polisi Riyanto membenarkan adanya temuan jasad mengambang oleh warga yang sedang memancing. Dari pemeriksaan petugas, diketahui jasad tersebut bernama Gampang Yuwono, warga Dusun Trimulyo, Kepek.

Dia menjelaskan, saat ditemukan kondisi jenazah sudah rusak dan menimbulkan bau tidak sedap. Awalnya petugas kesulitas menemukan identitas mayat tersebut. Namun setelah melalui pemeriksaan beberapa barang bukti yang ditemukan, maka polisi menemukan titik temu. Di mana di saku celana korban terdampat sebuah kartu identitas.

“Kita lakukan penelusuran melalui identitas itu,” kata Riyanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya