SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Rizki Wira Iriyanti, 20, mahasiswi ilmu kesehatan Universitas Gajah Mada (UGM) meninggal setelah sepeda motor Suzuki Spin bernomor polisi AB 2050 RD yang dikendarainya jatuh di Jalan Jogja-Wonosari, tepatnya Sambipitu, Kecamatan Patuk, Jumat (4/10/2013) sore.

Rizki meninggal dunia dengan luka dibagian kepala. Jenazah warga Dusun Siyono Kidul, Desa Logandeng, Kecamatan Playen itu saat ini sudah di RSUD Wonosari.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Kanit Kecelakaan Lalu Lantas Polres Gunungkidul Inspektur Polisi Dua (Ipda) Solechan, mengatakan, kecelakaan maut yang terjadi sekitar pukul 18.00 WIB itu bermula, saat Rizki dari arah Jogja hendak pulang ke wonosari.

Sampai di lokasi kejadian ada kendaraan truk kontainer Pertamina bernomor polisi AB 8115 AS yang dikendarai Muhammad Ahsanul Huda, warga Kecamatan Bantul. Truk yang melaju dari arah Wonosari ke Jogja itu menyalip kendaraan yang ada di depannya tepat di jalur yang menanjak.

“Saat menyalip menabrak sepeda motor yang dikendarai korban. Korban terjatuh dan meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka dibagian kepala,” kata Solechan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya