SOLOPOS.COM - ilustrasi

Solopos.com, WONOGIRI—Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Ponorogo-Wonogiri tepatnya di Desa Jatirejo, Purwantoro, Wonogiri, Selasa (29/10/2013) sekitar pukul 13.30 WIB. Akibat kejadian tersebut seorang dilaporkan tewas, satu orang luka berat dan delapan orang lainnya mengalami luka ringan.

Menurut seorang saksi mata warga setempat, Supri, saat kejadian ada serombongan pelajar sepulang sekolah mengendarai sepeda motor. Tiba-tiba ada sebuah mobil Isuzu Elf yang menabrak rombongan pelajar tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dari data yang dikumpulkan solopos.com, akibat kejadian tersebut seorang korban meninggal dunia dan sampai berita ini disusun jenazahnya masih berada di puskesmas rawat inap Purwantoro. Seorang korban yang mengalami luka berat dilarikan ke rumah sakit di Ponorogo, sedangkan delapan korban luka ringan dirawat di puskesmas di Purwantoro.

Camat Purwantoro, Khamid Wijaya ketika dihubungi solopos.com membenarkan kejadian tersebut. Bahkan menurut Khamid, Bupati Wonogiri Danar Rahmanto sempat ikut menolong para korban.  Saat itu Bupati sedang berada di lokasi kejadian secara kebetulan lewat di lokasi tersebut sepulang dari acara kondangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya