SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Solopos.com, WONOGIRI – Nasib nahas menimpa Kalam Rhamdhani, 23, warga Prumahan Permata Harja Mukti, Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Ciroben, Kabupaten Cirebon, saat melewati Jl. Wonogiri-Purwantoro, Wonogiri.

Mahasiswa semester akhir universitas di Kota Solo itu meregang nyawa setelah terlibat kecelakaan lalu lintas dengan truk pengangkut semen, Rabu (10/9/2014), sekitar pukul 06.30 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Informasi yang dihimpun , menyebutkan kejadian bermula saat Kalam mengendarai sepeda motor Honda Blade berpelat nomor E 4996 BC dari arah Sidoharjo menuju Wonogiri.

Saat hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya, Kalam terjatuh dari motornya lantaran menghindari lubang jalan.

Tiba-tiba dari arah berlawanan muncul truk pengangkut semen berpelat nomor F 9333 FC yang dikemudikan oleh Supadi, warga Desa Kayen, Kecamatan Juwangi, Kabupaten Boyolali.

Truk langsung menabrak sepeda motor dan tubuh korban. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian lantaran menderita luka parah di bagian kepala.

Kanitlaka Satlantas Polres Wonogiri, Iptu Sardi, mewakili Kasatlantas Polres Wonogiri, AKP Budiyono, mengatakan terdapat lubang jalan di lokasi kejadian. Selain itu, kondisi ruas jalan bergelombang dan tidak merata.

“Kejadiannya sangat cepat. Korban terjatuh dari sepeda motor dan ditabrak truk pengangkut semen,” katanya.

Diketahui, saat kejadian, korban tidak memakai helm saat mengendarai sepeda motor. Helm tersebut malah diselipkan di bagian depan jok sepeda motor. Otomatis, saat terjatuh dari motor, kepala korban langsung dihantam truk.

“Truk menabrak sepeda motor dan tubuh korban. Kondisi sepeda motor korban ringsek di bawah truk bagian depan,” papar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya