SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Dua orang dilaporkan tewas dalam kecelakaan tunggal di Km. 314 ruas Tol Pemalang-Batang, Jawa Tengah, Minggu (2/5/2019). Evakuasi terhadap Toyota Starlet yang terjengkang di saluran air itu harus melibatkan tim Badan Search and Rescue Nasional (Basarnas) Jawa Tengah.

Juru Bicara Basarnas Jawa Tengah Zulhawary Agustianto mengatakan kecelakaan itu dialami mobil berpelat nomor B 1157 KN yang melaju dari arah barat. Menurut dia, mobil tersebut ditumpangi lima orang. “Korban meninggal dunia dua penumpang dewasa,” tambahnya.

Promosi Klaster Usaha Rumput Laut Kampung Pogo, UMKM Binaan BRI di Sulawesi Selatan

Belum diketahui penyebab pasti kecelakaan tunggal tersebut. Petugas gabungan kepolisian, Basarnas dan PT Pemalang Batang Toll Road langsung melaksanakan evakuasi terhadap kendaraan tersebut. Para korban, lanjut dia, dievakuasi ke Rumah Sakit Pemalang.

Petugas teknis dan operasional PT Pemalang Batang Toll Road Zakaria mengatakan evakuasi terhadap kendaraan yang mengalami kecelakaan telah selesai dilakukan. “Kecelakaan tidak sampai menyebabkan ketersendatan arus kendaraan,” katanya lagi.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya