SOLOPOS.COM - Kondisi mobil yang mengalami kecelakaan tunggal di Km. 455 jalan tol Bawen-Salatiga, Minggu (29/9/2019). (Antara-Satlantas Polres Semarang)

Semarangpos.com, SEMARANG — Kecelakaan tunggal yang melibatkan mobil Honda Accord berpelat nomor AD 8219 LB di Km. 455 ruas jalan tol Bawen-Salatiga, Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Minggu (29/9/2019) siang, menewaskan tiga orang.

Tim Traffic Accident Analysis (TAA) Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Tengah, Senin (30/9/2019), diterjunkan ke lokasi kejadian kecelakaan untuk melakukan olah tempat kejadian peristiwa (TKP). Kepala Subbagian Humas Polres Semarang Iptu Budi Supraptono mengatakan bahwa tim TAA diterjunkan untuk mengetahui penyebab pasti laka tunggal tersebut yang terjadi.

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

Olah tempat kejadian dilakukan di sekitar titik terjadinya kecelakaan nahas tersebut. “Hasil pemeriksaan tim TAA belum diketahui,” katanya di Kabupsten Semarang, Jawa Tengah.

Kecelakaan tunggal tersebut menewaskan tiga penumpang mobil Honda Accord. Ketiga korban tewas itu adalah Yuda Yuwana, 37, Sadinem, 60, dan anak balita berusia 4 tahun bernama Fiko Niyam Fahlefi. Ketiganya merupakan warga Dusun Mranggen, Polokarto, Kabupatem Sukoharjo, Jawa Tengah.

Seorang penumpang lain bernama Reni Liastuti, 29, selamat dalam kejadian tersebut. Meski demikian, perempuan itu mengalami luka di bagian dada.

Menurut Budi, kendaraan yang melaju dari arah Semarang menuju Solo itu menabrak median jalan saat tiba di Km. 455. “Dugaan awal kecelakaan terjadi akibat pengemudi mengantuk,” katanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya