SOLOPOS.COM - Dany Triyoga dalam sebuah foto setelah menjadi juara di salah satu balapan. Ist/astramotor.id.org

Solopos.com, PROBOLINGGO — Dunia balap motor di Indonesia berduka. Denny Triyugo Laksono (26), pembalap berprestasi asal Probolinggo, Jawa Timur, meninggal dunia seusai mengalami kecelakaan saat beraksi.

Denny meninggal di RS Partemedika Sentul, Minggu (10/8/2014) pagi, akibat mengalami pendarahan di kepala. Ia mengalami kecelakaan saat melakukan latihan di Seri 3 Indoprix 2014 di Sirkuit Sentul hari Sabtu (9/8/2014) sore kemarin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir detiksport, Denny mulai berkarier di dunia balap sejak 2005, dan segudang prestasi telah diraihnya. Di tahun 2010 ia menjadi juara nasional Indoprix 2010 IP 125 cc. Tahun 2011 Denny juga sempat tercatat sebagai juara nasional Indoprix 2011 di kelas IP 110cc. Ia juga tampil di PON 2012 di Riau dan meraih medali perunggu di cabang balap motor.

Ekspedisi Mudik 2024

Karangan bunga dari IMI Pusat dan Jatim, produk otomotif serta pejabat memenuhi rumah duka di jalan Raya Cokroaminoto, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo.

Denny meninggalkan seorang istri bernama Ayu Putri Wulansari yang saat ini tengah mengandung. “Denny dan Ayu baru menikah tahun 2012. Dan sekarang istrinya baru hamil muda,” ujar Ulfi Ningtiyas, mertua Denny. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya