Kecelakaan di Selatan Jembatan Bacem, Begini Kondisi Korban Kedua
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Freepik)

Solopos.com, SUKOHARJO -- Kecelakaan di Jl. Solo-Wonogiri tepatnya di selatan Jembatan Bacem, Telukan, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, Sabtu (19/9/2020) sekitar pukul 07.30 WIB, menyebabkan dua korban, meninggal dunia dan luka.

Korban pertama adalah pengendara Yamaha Vixion berpelat nomor AD 2715 BI, Krisdiyanto Marga Munandar, yang meninggal dunia di lokasi. Warga Desa Japanan, Kecamatan Cawas, Klaten, ini diduga mengendarai sepeda motor dari arah Solo menuju Sukoharjo dengan kecepatan tinggi.

Lantas bagaimana kondisi korban kedua? Korban kedua dalam kecelakaan di selatan Jembatan Bacem tersebut adalah pengendara Yamaha Nmax berpelat nomor AD 6731 AQB yang dikendarai Vais Setyo Budi.

Alhamdulillah, 47 Orang Sembuh, Pasien Positif Corona di Sragen Tinggal 95 Orang

Warga Desa Madegondo, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, itu saat kecelakaan berkendara dari timur atau jalan turunan di simpang tiga Arak-arak berbelok ke selatan atau arah Sukoharjo.

Detik-detik jelang kecelakaan, Yamaha Vixion yang melaju kencang hendak mendahului korban kedua yang mengendarai Yamaha Nmax dari sisi kiri. Namun, lantaran jarak kedua motor terlalu dekat, keduanya bersenggolan.

Tidak seperti korban kecelakaan pertama, Krisdiyanto yang mengalami luka parah hingga meninggal dunia di lokasi, Vais justru bernasib beda.

Catat! Pendataan Bantuan Kuota Internet di Karanganyar Diperpanjang Sampai 25 September

Menjalani Rawat Jalan

Pengendara Yamaha Nmax itu hanya menderita luka lecet di tangan dan kaki. Vais dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

"Pengendara Yamana Vixion meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan pengendara Yamaha Nmax menjalani rawat jalan setelah mendapat perawatan medis di rumah sakit," ujar Kanitlaka Satlantas Polres Sukoharjo, Iptu Jaelani, mewakili Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Marwanto, Sabtu.

Menurut Kanitlaka, dua korban kecelakaan di selatan Jembatan Bacem ini terjatuh ke bahu jalan. Krisdiyanto meninggal dunia di lokasi kecelakaan di selatan Jembatan Bacem lantaran menderita luka parah di bagian kepala saat terantuk aspal jalan. Dia juga menderita luka serius di telinga dan hidung serta lecet di bagian kaki.

Ngebut Picu Kecelakaan di Selatan Jembatan Bacem, 1 Nyawa Melayang

Dia menambahkan lokasi kecelakaan di selatan Jembatan Bacem itu memang rawan kecelakaan lalu lintas. Biasanya, para pengguna jalan dari arah Solo memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi.

Sementara para pengguna jalan dari arah Telukan hendak berbelok kanan menuju kawasan Solo Baru. Dia meminta agar para pengguna jalan tidak mengebut saat melewati Jembatan Bacem meski kondisi ruas jalannya cukup lebar.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom