SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Istimewa)

Harianjogja.com, KULONPROGO-Ruas Jalan Kyai Ronggo yang terdapat di Pedukuhan Kopok Kidul, Desa Tawangsari, Kecamatan Pengasih memakan korban.

Markus Sihono, 58, warga Pedukuhan Kembangsari, Desa Banjarasri, Kecamatan Kalibawang, tewas setelah sepeda motor Honda Win AB 3421 HL yang dikendarainya menabrak pagar rumah yang berada di utara jalan, Rabu (9/7/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun Harianjogja.com menyebutkan, korban berbocengan dengan kerabatnya Suminah, 58, warga Pedukuhan Pager Tengah, Desa Tlogo Guo, Kecamatan Kaligesing, Purworejo dan melintasi ruas jalan tersebut sekitar pukul 19.30 WIB.

Korban melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi, sehingga saat jalan menikung ke kanan ia tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga oleng ke kanan.

Saat itulah sepeda motornya langsung menghantam pagar halaman rumah yang berada di utara. Akibat dari kejadian tersebut, Markus mengalami pendarahan di telinga dan hidung. Kening kirinya pun robek.

Ia segera dilarikan ke RSUD Wates, namun nyawanya tidak tertolong saat mendapat perawatan karena pendarahan yang terlalu banyak.

Sementara, Suminah yang saat kejadian dibonceng korban mengalami luka lecet pada kening dan lengan kiri serta dirawat jalan.

Salah satu saksi mata, Endah, 22, mengatakan sedang melintasi ruas jalan tersebut saat korban sudah dalam keadaan terkapar setelah menabrak pagar halaman rumah.

“Kondisinya sudah penuh darah dan orang-orang di sekitar segera membawanya ke rumah sakit,” ujarnya dalam laporan polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya