SOLOPOS.COM - Mobil Isuzu Panther yang dikemudikan Naryo, 40, warga Sukoharjo, terpelanting di Jl. Solo-Jogja wilayah Kuncen, Ceper, saat mencoba menghindari motor beronjong, Selasa (26/8/2014). (Chrisna Chanis Cara/JIBI/Solopos)

Solopos.com, KLATEN – Kecelakaan tunggal yang melibatkan mobil Isuzu Panther terjadi di jalan Solo-Jogja wilayah Desa Kuncen, Kecamatan Ceper, Selasa (26/8/2014).

Mobil yang dipacu dengan kecepatan tinggi terbalik dan menghantam pembatas jalan saat ingin menghindari sepeda motor berberonjong.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun , kecelakaan bermula saat Panther yang dikemudikan Naryo, 40, warga Sukoharjo, meluncur dengan kecepatan sekitar 100 km/jam dari arah Solo, pukul 09.45 WIB.

Pada saat bersamaan, muncul kendaraan beronjong roti dari arah gang Desa Ngawonggo atau selatan Jl. Solo-Jogja. Pengemudi beronjong hendak menyeberang Jl. Solo-Jogja melalui bukaan pembatas jalan. Lantaran beronjong muncul mendadak, pengemudi Panther sontak kaget dan banting setir ke arah kiri.

Mobil bernomor kendaraan B 1543 KKP ini pun menghantam pembatas jalan beton dan tiang penunjuk desa di kiri jalan, tepatnya di depan PT Kusuma Baja. Mobil sempat terbalik ke arah berlawanan lantaran mengerem saat kecepatan tinggi.

Naryo hanya mengalami luka ringan meski sempat kesulitan keluar dari mobil. Sementara Panther putihnya mengalami penyok di bagian bemper depan dan bodi kanan.

Warga langsung mengerubungi mobil lantaran khawatir kendaraan bakal meledak. Menurut Naryo, saat itu dirinya hanya mencoba menghindari beronjong yang melintas agar tidak tabrakan. “Malah saya yang kena sendiri,” ujar Naryo di lokasi kejadian.

Menurut seorang saksi mata, Arya, 27, kecelakaan tak dapat dihindarkan karena Panther melaju dengan kecepatan tinggi sekitar 100 km/jam. Hal itu pula yang membuat mobil sempat terpelanting saat banting setir.

Anggota Polsek Delanggu, Danang S., yang terjun di lokasi, mengatakan tidak ada korban jiwa maupun luka parah dalam kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya