SOLOPOS.COM - Ilustrasi Kecelakaan (foto Istimewa)

Harianjogja.com, JOGJA-Diduga pengemudi ngantuk, sebuah mobil Toyota Avanza AB 1917 RK menabrak empat sepeda motor di Jalan HOS Cokroaminoto, Kecamatan Tegalrejo, Jogja, Selasa (30/9/2014).

Akibat kecelakaan tersebut lima orang luka dan mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Ludiro Husodo.

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Informasi yang dihimpun Harianjogja.com, kecelakaan lalu lintas yang terjadi tepat di depan warung Soto Pak Sholeh itu sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu mobil Avanza yang dikendarai oleh Chanda Satmico, 25, warga Imogiri, Bantul, melaju dari arah Utara (Tegalrejo) menuju Selatan (Wirobrajan).

Sampai lokasi kejadian atau di jalan menikung, mobil Avanza melaju sampai jalur berlawanan sehingga menabrak sepeda motor Yamaha Mio AB2312 QI yang dikemudikan Safira Sukma Lutfi Alfatikah.

Setelah menabrak Mio Soul, Avanza tidak berhenti, melainkan terus melaju di Jalur berlawanan hingga kembali menabrak tiga sepeda motor, yaitu Yamaha Vixion AB 5010 YX yang dikemudikan oleh Heri Risdiyanto; Honda Scoopy AB 6628 GG yang dikemudikan Yanu Dyah Pratiwi boncengan dengan Gusti Ayu Pawestri; serta Yamaha Mio J AB 2786 LI yang dikemudikan Veni Ayu Pavistra.

Setelah menabrak empat sepeda motor, Avanza baru berhenti. Warga sekitar langsung menolong korban. Tak lama, polisi datang ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polresta Jogja Ajun Komisaris Polisi Ris Supriyanto mengatakan, pihaknya belum dapat memastikan penyebab terjadinya tabrakan tersebut.

Namun, dari pengakuan pengemudi Avanza, kata Ris Supriyanto, Chandra mengantuk saat mengendarai mobil karena belum tidur semalaman setelah bekerja sebagai pelayan kafe yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya