Kecelakaan di Depan SMPN 1 Masaran Sragen, 1 Pemuda Meninggal
Petugas mengevakuasi jenazah korban di Instalasi Forensi RSUD Sragen, Sabtu (28/11/2020). (Istimewa/PSC 119)

Solopos.com, SRAGEN – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Solo-Sragen km 11, tepatnya di depan SMPN 1 Masaran, Sragen, Sabtu (28/11/2020) pukul 06.30 WIB.

Seorang pengendara motor Honda CBR, Yoga Nur Handika, 25, warga Winong, Patihan, Sidoharjo, Sragen, meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

Sistem Pembayaran Jalan Tol Segera Berubah

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi melalui Kanit Laka Ipda Irwan Marvianto saat dihubungi Solopos.com, Sabtu siang, menyampaikan peristiwa nahas itu bermula saat pengendara motor Honda CBR berpelat nomor AD 6014 BIE Yoga Nur Handika melaju dari arah utara ke selatan. Dia mengatakan sesaat sebelum sampai di lokasi kejadian, korban berusaha mendahului sebuah mobil tak dikenal dari arah kanan.

“Tiba-tiba pengendara motor itu hilang kendali. Akhirnya motor korban oleng ke kanan dan terjatuh. Pada saat bersamaan ada truk gandeng berpelat nomor P 8986 UG yang dikemudikan Zheni Thrian, 29, warga Kaliwates, Jember, Jawa Timur, dari arah berlawanan. Karena jarak yang terlalu dekat maka pengemudi truk tak dapat menguasai laju truknya hingga akhirnya menabrak pengendara motor yang terjatuh itu,” ujar Irwan.

Gunung Merapi Siaga, Jumlah Pengungsi di Boyolali Capai 800 Orang

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian, tepatnya di depan SMPN 1 Masaran Sragen. Tim PSC 119 dan Palang Merah Indonesia (PMI) melakukan upaya evakuasi korban.

Korban dilarikan ke Instalasi Forensik RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen. Dari hasil pemeriksaan forensik, korban mengalami pendaharan di telinga, hidung, mulut, patah tertutup pada leher, dan bagian kepala pecah. Setelah penanganan forensik, korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman.

Soal Bhayangkara Solo FC, Pasoepati Serap Aspirasi Arus Bawah



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom