SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO–Kecelakaan lalu lintas terjadi di depan DPRD Solo,  Selasa (8/10/2013) pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah sepeda motor Honda Mega Pro AD 2619 HM yang dikendarai Ryan Adi S,22, warga Gumulan, Kemiri, Mojosongo, Boyolali dengan sepeda motor Honda Supra AD 5051 DZ yang dikendarai Kardono, 68, warga Baturan, Colomadu, Karanganyar.

Promosi Apresiasi dan Berdayakan AgenBRILink, BRI Bagikan Hadiah Mobil serta Emas

Menurut keterangan yang dihimpun solopos.com, peristiwa kecelakaan terjadi saat sepeda motor Mega Pro melaju dari arah barat menuju ke timur, sedangkan sepeda motor Honda Supra dari arah timur ke barat. Saat sepeda hendak belok ke utara, Kardono diduga tidak memperhatikan arus dari barat. Saat itulah sepeda motor yang dikendarai Ryan Adi yang melaju dari arah barat menabrak sepeda motor Kardono.

Menurut Kanitlaka Solo, AKP Sutiman, akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor Honda Supra, Kardono mengalami luka patah kaki sehingga harus menjalani perawatan di RS Panti Waluyo, Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya