SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Solopos.com, BOYOLALI – Seorang mahasiswi tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jl. Solo-Semarang, tepatnya di sebelah barat pertigaan Ngangkruk, Desa Ketaon, Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali, Kamis (28/8/2014), sekitar pukul 07.30 WIB.

Korban, Tri Oktavia, 20, warga Dukuh Singosaren, RT 005/RW 004, Desa Singosari, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali, meninggal dunia di lokasi kejadian setelah sepeda motor yang dikendarainya terserempet truk trailer yang dikemudikan Mudi Supriyanto, 35, warga Dukuh/Desa Prampetan, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun , awalnya truk trailer berpelat nomor H 1934 CW melaju dari arah Semarang ke Solo. Sementara Tri mengendarai sepeda motor Honda Vario berpelat nomor AD 3974 W melaju searah di samping truk.

Setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba truk trailer menyerempet sepeda motor Tri hingga terjatuh ke kanan. Kapolres Boyolali, AKBP Budi Sartono, melalui Kasatlantas, AKP Priyono, ketika dimintai konfirmasi, membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Satu korban meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka parah setelah sepeda motor yang dikendarainya terserempet, kemudian tertabrak truk trailer tersebut,” ungkap Kasatlantas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya