Nia Daniaty (Instagram-@niadaniatynew)

Solopos.com, SOLO – https://entertainment.solopos.com/">Artis senior Nia Daniaty mengalami kecelakaan di Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (7/9/2019). Kecelakaan terjadi akibat mobil yang ditumpanginya mengerem mendadak. Kini, dia dirawat di rumah sakit karena wajahnya terbentur.

https://entertainment.solopos.com/">Nia Daniaty mengalami kecelakaan tersebut saat mengikuti Pawai Pesta Rakyat dan Semarak Kemerdekaan RI di Bojonegoro, Jawa Timur. Dagu pelantun tembang Gelas-Gelas Kaca itu terbentur akibat sopir yang mengemudikan mobilnya mengerem mendadak.

Kecelakaan terjadi akibat sopir mengerem mendadak. Tadi saya tanya ke rumah sakit kena dagunya,” kata Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Aristianto, saat menjelaskan kondisi Nia Daniaty seperti dilansir Detik.

Akibat https://entertainment.solopos.com/">kecelakaan tersebut, Nia Daniaty kesulitan berbicara. Manajernya, Fiky, mengatakan, wajah sang artis terhantam besi dan kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Padangan, Bojonegoro, Jawa Timur.

“Kehantam besi pipinya. Sekarang enggak bisa ngomong. Dia [Nia Daniaty] dirawat di RS Padangan,” terang Fiky.

Nia Daniaty merupakan https://entertainment.solopos.com/">penyanyi senior Tanah Air. Mantan istri pengacara sensasional Farhat Abbas itu mengawali kariernya di industri musik pada 1980-an.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten