SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Artis senior Nia Daniaty mengalami kecelakaan di Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (7/9/2019). Kecelakaan terjadi akibat mobil yang ditumpanginya mengerem mendadak. Kini, dia dirawat di rumah sakit karena wajahnya terbentur.

Nia Daniaty mengalami kecelakaan tersebut saat mengikuti Pawai Pesta Rakyat dan Semarak Kemerdekaan RI di Bojonegoro, Jawa Timur. Dagu pelantun tembang Gelas-Gelas Kaca itu terbentur akibat sopir yang mengemudikan mobilnya mengerem mendadak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kecelakaan terjadi akibat sopir mengerem mendadak. Tadi saya tanya ke rumah sakit kena dagunya,” kata Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Aristianto, saat menjelaskan kondisi Nia Daniaty seperti dilansir Detik.

Akibat kecelakaan tersebut, Nia Daniaty kesulitan berbicara. Manajernya, Fiky, mengatakan, wajah sang artis terhantam besi dan kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Padangan, Bojonegoro, Jawa Timur.

“Kehantam besi pipinya. Sekarang enggak bisa ngomong. Dia [Nia Daniaty] dirawat di RS Padangan,” terang Fiky.

Nia Daniaty merupakan penyanyi senior Tanah Air. Mantan istri pengacara sensasional Farhat Abbas itu mengawali kariernya di industri musik pada 1980-an.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya