SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

ARAGON--Nikcy Hayden mengalami kecelakaan di MotoGP Aragon yang membuat dia terlempar dari motornya. Sempat dilarikan ke pusat medis sirkuit, kondisi rider Ducati itu dipastikan baik.

Hayden mengalami kecelakaan tunggal saat tampil di MotoGP Aragon, Minggu (30/9/2012) malam WIB. Pada lap kedua dia terlihat kehilangan kendali atas motornya kemudian yang terus melaju meski sudah keluar lintasan.

Ducati yang dinaiki Hayden kemudian menabrak pagar, dan membuat tubuh pebalap asal Amerika Serikat itu terlempar melompati pembatas tersebut. Dia kemudian dapat perawatan sebelum dilarikan ke pusat medis Sirkuit Aragon.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Rem belakang tidak berfungsi dengan baik di setengah putaran lintasan, mungkin karena saya membuatnya terlalu panas. Saya saat itu mencoba menjaga jarak dengan kelompok pebalap di depan saya,” sahut Hayden di Autosport.

“Saya tak mampu mengendalikannya, tapi saya menghampiri tembok itu dengan cukup cepat. Saya pikir saya akan menghantamnya dengan kepala saya terlebih dahulu, jadi saya berbelok ke kanan tepat sebelum benturan,” lanjut dia.

“Saya meminta maaf karena telah merusak mootornya, tapi saya bersukur atas peralatan keamanan yang hebat dan saya merasa baik,” tuntasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya