SOLOPOS.COM - Mobil pikap tertimpa badan truk trailer di jalur jalan Semarang-Demak, yang melintasi wilayah Desa Karangsari, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Demak, Jateng, Kamis (24/11/2016). (Facebook.com-Sutomo-Tomo-Tomo)

Kecelakaan yang melibatkan truk trailer dan mobi pikap menghambat arus lalu lintas di jalur pantai utara (pantura) Pulau Jawa.

Semarangpos.com, DEMAK – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk trailer dan mobil pikap terjadi di jalur jalan Semarang-Demak yang melintasi wilayah Desa Karangsari, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Demak, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (24/11/2016) pukul 05.20 WIB. Kecelakaan tersebut mengakibatkan arus lalu lintas di ruas jalan pantai utara (pantura) Pulau Jawa itu sempat tersendat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi terkait kecelakaan lalu lintas di Demak tersebut diperoleh Semarangpos.com dari grup Facebook Warga Demak. Salah seorang member grup yang menggunakan akun Facebook Sutomo Tomo Tomo mengunggah tiga foto yang menunjukkan kondisi lalu lintas dan kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Ia mengatakan kecelakaan yang melibatkan truk trailer dan mobil pikap itu terjadi pukul 05.20 WIB. “Lur, pagi ini jalan pantura arus lalin tersendat, karena di Desa Karangsari Karangtengah Demak tadi pagi pukul 05.20 WIB terjadi laka antara tleler dengan pic up,” tulisnya pada keterangan foto yang ia unggah.

Ia juga mengungkapkan arus lalu lilntas Semarang-Demak sempat tersendat hingga berjam-jam lamanya. Kemacetan lalu lintas itu dikarenakan kendaraan yang terlibat kecelakaan belum bisa dievakuasi hingga pukul 07.30 WIB. “Sampai pukul 07.30 WIB petugas masih mengevakuasi, yang sabar geh lur,” lanjut pengguna akun Sutomo Tomo Tomo dalam keterangan foto.

Dalam foto yang ia unggah terlihat sebuah mobil pikap tertimpa badan truk trailer yang melintang di tengah jalan. Hampir seluruh bagian badan mobil pikap itu terlihat ringsek. Belum diketahui ada atau tidaknya korban jiwa maupun luka dalam kecelakaan tersebut. Si pengunggah foto juga tak menjelaskan kronologi kecelakaan dalam keterangan foto maupun kolom komentar. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya