KECELAKAAN DEMAK : Mobil Langgar Motor dan Warung, 1 Tewas
Mobil penabrak motor dan warung di lokasi kecelakaan, Jl. Semarang-Demak, Desa Batu, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Demak, Jateng, Rabu (23/11/2016) sekitar pukul 08.00 WIB. (Facebook.com-Zaenal R)

Kecelakaan maut di Demak menelan nyawa seorang pengendara motor.

Solopos.com, DEMAK – Sebuah kecelakaan lalu lintas yang menelan satu nyawa seorang pengendara motor terjadi di jalur jalan Semarang-Demak, Desa Batu, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Demak, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (23/11/2016) sekitar pukul 08.00 WIB.

Informasi tersebut diunggah seorang pengguna Internet (netizen) member grup Facebook Warga Demak. "Terjadi lakalantas di depan Pabrik Delta Karangtengah, yang mengerti kendaraan ini harap hubungi keluarganya. Terima kasih," tulis pengguna akun Nopri Tiawan dalam keterangan foto yang ia unggah.

Kejadian berawal saat sebuah mobil minibus melintas dari arah Semarang menuju Demak. Setibanya di wilayah Desa Batu, mobil tersebut oleng ke kanan dan menabrak sebuah sepeda motor yang dikendarai Vaiv Karya Setiawan, warga Kecamatan Demak. Tak cukup dengan menabrak sepeda motor, mobil tersebut terus melaju hingga menabrak sebuah warung. Malang, pengendara sepeda motor tersebut tewas di lokasi kecelakaan.

Informasi kronologi kejadian itu disampaikan pengguna akun Facebook Riszal Ngeblong, sedangkan informasi identitas pengendara sepeda motor disampaikan pengguna akun Nur Azzizz Zah yang mencantumkan tautan profil Facebook pengendara motor dalam kolom komentar.

Sementara itu, pengguna akun Cah Bonang mengungkapkan bahwa sopir mobil minibus yang telibat kecelakaan itu adalah warga Kecamatan Bonang, Kabupaten Demak. Ia juga mengungkapkan sopir mobil mengalami luka. "Korban luka sopir mobil asli orang Bonang," tulisnya.

Doa pun mengalir dari beberapa member grup Facebook Warga Demak. Sebagian netizen yang mengaku sebagai teman pengendara sepeda motor yang tewas dalam kecelakaan itu juga mengungkapkan rasa dukanya dalam kolom komentar.

"Innalillahiwainaillaihirojiun, Mas Vaiv Karya Setiawan semoga amal ibadahmu diterima di sisi Allah swt Mas, doa kami selalu menyertaimu, yang tenang disana yaa.. Amiinnn," tulis pengguna akun Silvia mendoakan. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom