SOLOPOS.COM - Ucapan duka cita di situs resmi Ombudsman Republik Indonesia (ORI), www.ombudsman.go.id. (JIBI/Semarangpos.com/Dok.)

Kecelakaan Demak yang meruapkan kabar duka terkait tewasnya Kepala Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia (ORI) Jateng terjadi tak jauh dari tempat tinggalnya.

Semarangpos.com, SEMARANG — Kecelakaan lalu lintas yang menewaskan Kepala Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia (ORI) Jawa Tengah (Jateng) Acmad Zaid terjadi tak jauh dari tempat tinggalnya.

Promosi Sukomulyo Gresik Pemenang Desa BRILiaN Kategori Pengembangan Wirausaha Terbaik

Acmad Zaid meninggal dunia setelah mobil yang ditumpanginya ditabrak kereta api di perlintasan tanpa palang pintu di Brumbung Timur, Mranggen, Kabupaten Demak, Kamis (11/8/2016). Sehari-harinya, Kepala Perwakilan Ombudsman Jateng itu tinggal di belakang Kantor Pemerintah Kecamatan Mranggen.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebagaimana diberitakan Semarangpos.com, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 12.45 WIB. Salah seorang asisten di Ombudsman Republik Indonesia (ORI) Jateng, Moch Agus Ardiansyah, mgonfirmasi kabar duka tersebut.

Menurutnya, Zaid saat itu tengah melakukan perjaklanan bersama dua asisten lain serta seorang mahasiswi magang. Mereka, masih menurut Agus Ardiansyah, baru saja berkunjung ke SD Negeri Batursari 06 Mranggen, Demak.

Rencananya, lanjut dia, rombongan yang menumpang mobil Toyota Innova tersebut akan kembali ke kantor Ombudsman Jateng di Kota Semarang. Dalam tugas dinas tersebut, Zaid diiringi dua asisten, yakni Anshori dan Elyna Nazla. Bersama mereka, turut serta pula seorang mahasiswi magang bernama Dewi Wulandari.

Kedua asisten Ombudsman Jateng tersebut dilaporkan terluka parah akibat kecelakaan dan dilarikan ke Rumah Sakit Pelita Anugrah Mranggen, Demak. Sementara itu, jenazah Achmad Zaid yang sempat disemayamkan di rumah sakit tersebut akan langsung dibawa di rumah duka.

“Rumah almarhum berada di belakang Kantor Kecamatan Mranggen,” kata asisten di Ombudsman Jateng, Arif Ardiansyah, mengungkap kabar duka akibat kecelakaan tragis Demak tersebut, sebagaimana dikutip Kantor Berita Antara.

 

Berita Lain Kecelakaan Demak:
Kepala Perwakilan Ombudsman Jateng Tewas Tertabrak Kereta
Begini Kronologi Meninggalnya Kepala ORI Perwakilan Jateng
Pandangan Terhalang Pos, Mobil Ombudsman Jateng Remuk
Ini Status FB Terakhir Achmad Zaid Sebelum Meninggal Dunia
Ketua Ombudsman Jateng Tewas Setelah Ungkap Siswa Siluman
Begini Pengakuan Penjaga Perlintasan Lokasi Kecelakaan
Dimakamkan Malam, Ribuan Pelayat Antar Kepala ORI Jateng
Kepala Ombudsman Jateng Tinggalkan Istri dan 3 Anak
Anak-Anak Kepala ORI Jateng Diduga Ikut Menonton di Lokasi
Begini Tanggapan PT KAI Soal Kecelakaan Kepala ORI Jateng

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya