SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Dok.)

Kecelakaan maut dialami polisi Demak penjaga konser musik dangdut.

Semarangpos.com, DEMAK – Aipda Widiarso, polisi anggota Polres Demak, tewas akibat kecelakaan seusai menjada konser musik dangdut di Desa Kembangarum, Kecamatan Mranggen, Demak, Jawa Tengah (Jateng). Polisi yang sedang mengendarai sepeda motor itu diduga menabrak tumpukan material bangunan di depan rumah warga.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah memastikan pentas musik selesai dan suasana kondusif, Kanit Sabhara Polsek Mranggen itu beranjak pulang ke rumahnya di Pucanggading, Kecamatan Mranggen, Sabtu (5/11/2016) dini hari. Namun di tengah jalan, Widiarso menabrak tumpukan material di depan rumah warga.

“Aipda Widiarso mengalami laka tunggal yang disebabkan korban menabrak timbunan material padas di tepi jalan milik warga. Diduga tidak terlihat oleh korban sehingga korban terjatuh hingga tak sadarkan diri,” kata Kapolres Demak AKBP Heru Sutopo sebagaimana dikutip laman aneka berita Okezone, Minggu (6/11/2016).

Warga yang kebetulan melintas di lokasi melihat korban tergeletak dan setelah didekatI ternyata adalah anggota polisi. Saksi lantas melaporkan kejadian tersebut ke petugas Polsek Mranggen, dan selanjutnya dibawa ke RS Pelita Anugerah untuk mendapatkan perawatan medis.

“Ada warga yang melihat kejadian tersebut lalu mereka melaporkan kepada piket jaga Polsek Mranggen. Kemudian petugas mendatangi TKP dan selanjutnya membawa korban ke rumah sakit,” tambahnya.

Setelah sempat mendapatkan perawatan, korban mengembuskan napas terakhirnya pukul 08.35 WIB. Korban menderita luka di pelipis kiri dan tulang selangkangan kiri patah.

“Kami telah memeriksa dan mengimbau pemilik material agar segera menggeser mengambil material dari jalan dan memberi tanda. Selain itu, kami juga menyiapkan upacara kedinasan untuk pemakaman,” ungkapnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya