SOLOPOS.COM - Dua pengendara sepeda motor saling bertabrakan karena jalan licin di dekat SPBU Kembangarum, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (20/11/2016) siang. (Facebook.com-Bang)

Kecelakaan di Demak yang melibatkan dua pengendara sepeda motor disebabkan jalan licin.

Semarangpos.com, DEMAK – Kecelakaan lalu lintas terjadi di dekat stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Kembangarum, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (20/11/2016) siang. Kecelakaan tersebut melibatkan dua pengendara sepeda motor yang melaju berlawanan arah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Informasi kecelakaan di Demak itu diperoleh Semarangpos.com dari grup Facebook Media Informasi Kota Semarang (MIK Semar). Pengguna akun Facebook Bang yang tergabung dalam grup itu mengunggah foto dan keterangan yang menjelaskan kronologi kecelakaan.

Dalam foto tersebut terlihat dua pengendara motor masing-masing berusaha menegakkan sepeda motornya yang ambruk akibat saling bertabrakan. Si pengunggah foto menjelaskan kejadian berawal saat pengendara motor Supra X melaju dengan kecepatan sedang. Saat hendak menyalip kendaraan di depannya, tak disangka dari arah berlawanan ada motor pengangkut barang-barang bekas.

Pengendara Supra X yang panik dengan cepat menginjak rem. Karena jalan basah dan licin, maka ia terjatuh dan menabrak sang pengangkut barang-barang bekas hingga kedua pengendara sepeda motor tersebut jatuh ke aspal jalanan.

Berdasarkan informasi yang diberikan si pengunggah foto, kecelakaan itu tak menelan korban jiwa. Namun kedua pengendara sepeda motor mengalami luka lebam dan lecet di beberapa bagian tubuh.

Pada awalnya, si pengunggah foto tak mengetahui pasti lokasi kejadian dikarenakan ia hanya melintas di kawasan tersebut dan menyaksikan kecelakaan itu. Namun beberapa member grup memastikan bahwa kejadian itu berlokasi di dekat SPBU Kembangarum. Sebagian besar member grup juga menyatakan jalur jalan di area tersebut memang rawan terjadi kecelakaan lalu lintas. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya