SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BOGOTA–Sedikitnya 16 anak-anak tewas pada Minggu ketika bus yang membawa mereka terbakar di suatu kota di Departemen Magdalena, Kolombia Utara.

Sebanyak 16 mayat telah ditemukan dan jumlah korban jiwa bisa bertambah sebab Departemen Penyelidikan Teknik masih menyelidiki rongsokan bus tersebut, kata stasiun radio lokal, Caracol, yang mengutip keterangan Kepala Polisi Magdalena Adan Leon, seperti dikutip kantor berita Xinhua.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Leon mengatakan 14 anak-anak diselamatkan, tapi mereka mengalami luka dan kini dirawat di rumah sakit.

“Menurut saksi mata, para penumpang sedang dalam proses masuk ke dalam bus ketika api mulai menyala,” di Kota Fundacion, sekitar 750 kilometer di sebelah utara Ibu Kota Kolombia, Bogota.

Ia menambahkan pihak berwenang akan melakukan penyelidiki untuk memastikan penyebab tragedi tersebut.

Presiden Kolombia Juan Manuel Santos menyampaikan belasungkawa di akun Twitternya.

“Kami sangat menyesalkan kecelakaan terjadi di Fundacion, Magdalena, tempat sedikitnya 15 orang telah tewas, demikian informasi paling akhir,” kata Kepala Negara itu.

Sementara itu harian lokal Bogota, El Tiempo, menyatakan 31 anak telah tewas dalam kecelakaan tersebut, tapi jumlah itu belum dikonfirmasi secara resmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya