SOLOPOS.COM - Truk pengangkut dedak terguling di Jalan Solo-Semarang, tepatnya di depan SPBU Tegalwire, Kecamatan Mojosongo, Boyolali, Senin (19/12/2016) siang. (Hijriyah Al Wakhidah/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Boyolali terjadi di depan SPBU Tegalwire.

Solopos.com, BOYOLALI — Sebuah truk pengangkut dedak pakan terguling di Jalan Solo-Semarang , tepatnya di depan SPBU Tegalwire, Kecamatan Mojosongo, Boyolali, Senin (19/12/2016) siang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kejadian tersebut membuat arus lalu lintas dari arah Solo menuju Semarang tersendat. Kejadian bermula saat truk berpelat nomor H 1581 NE hendak belok kiri masuk ke SPBU Tegalwire.

Jalan masuk SPBU yang sedikit menanjak membuat truk dengan muatan berlebih itu sulit dikendalikan.

Truk yang dikemudikan Agus, 50, warga Desa Wonokerto RT 001/RW 002, Kecamatan Karangtengah, Demak, mundur hingga akhirnya terguling ke kanan. Sebagian besar isi truk tumpah ke jalan.

“Tiba-tiba dinamo mesin mati, saya sulit sekali mengendalikannya,” kata Agus, di lokasi kejadian.

Dedak pakan itu diangkut dari Sragen dan akan dibawa ke Pasar Sunggingan Boyolali. “Tinggal sedikit lagi sampai tujuan malah kena musibah,” ujar dia.

Beberapa petugas Satlantas langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengatur lalu lintas sementara Agus dan rekan-rekannya mengevakuasi tumpahan dedak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya