KECELAKAAN BOYOLALI : Truk Pengangkut Dedak Terguling di Mojosongo
Truk pengangkut dedak terguling di Jalan Solo-Semarang, tepatnya di depan SPBU Tegalwire, Kecamatan Mojosongo, Boyolali, Senin (19/12/2016) siang. (Hijriyah Al Wakhidah/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Boyolali terjadi di depan SPBU Tegalwire.

Solopos.com, BOYOLALI — Sebuah truk pengangkut dedak pakan terguling di Jalan Solo-Semarang , tepatnya di depan SPBU Tegalwire, Kecamatan Mojosongo, Boyolali, Senin (19/12/2016) siang.

Kejadian tersebut membuat arus lalu lintas dari arah Solo menuju Semarang tersendat. Kejadian bermula saat truk berpelat nomor H 1581 NE hendak belok kiri masuk ke SPBU Tegalwire.

Jalan masuk SPBU yang sedikit menanjak membuat truk dengan muatan berlebih itu sulit dikendalikan.

Truk yang dikemudikan Agus, 50, warga Desa Wonokerto RT 001/RW 002, Kecamatan Karangtengah, Demak, mundur hingga akhirnya terguling ke kanan. Sebagian besar isi truk tumpah ke jalan.

“Tiba-tiba dinamo mesin mati, saya sulit sekali mengendalikannya,” kata Agus, di lokasi kejadian.

Dedak pakan itu diangkut dari Sragen dan akan dibawa ke Pasar Sunggingan Boyolali. “Tinggal sedikit lagi sampai tujuan malah kena musibah,” ujar dia.

Beberapa petugas Satlantas langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengatur lalu lintas sementara Agus dan rekan-rekannya mengevakuasi tumpahan dedak.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya


Kolom