SOLOPOS.COM - iluistrasi truk terguling (JIBI/Solopos/Dok.)

Kecelakaan Boyolali terjadi di sekitar Ampel, Sabtu (30/4/2016).

Solopos.com, BOYOLALI — Kecelakaan Boyolali terjadi di Keboan, Ampel, Boyolali, Sabtu (30/4/2016) sore. Akibatnya jalur Solo menuju Semarang demikian sebaliknya macet.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kasatlantas Polres Boyolali, AKP Yuna Ahadiyah, ketika dihubungi Solopos.com, Sabtu malam mengatakan kecelakaan terjadi antara truk kontainer yang menabrak mobil. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. “Saya tidak bisa memberikan informasi detail karena ini masih olah TKP [tempat kejadian perkara],” ujar Yuna.

Hingga pukul 21.00 WIB, kepolisian masih melakukan olah TKP. Peristiwa tersebut terjadi di kawasan jembatan sebelah timur sebelum Warung Makan Tegal, Kebonan.

Kejadian kecelakaan Boyolali itu sempat memacetkan arus lalu lintas jalur Solo-Semarang demikian sebaliknya. Salah satu warga Solo, Mulyanto Utomo yang melewati jalan itu menuju Semarang, sekitar pukul 19.00 WIB mengatakan, kemacetan sekitar 4 kilometer.

Kemacetan mulai terjadi di perempatan depan Terminal Bus Boyolali hingga ke arah Ampel. “Setelah melewati truk yang kecelakaan di jembatan sebelah timur Warung Tegal, jalan mulai merayap. Sampai Ampel lalu lintas masih padat merayap.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya