SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan. (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, BOYOLALI –Kecelakaan melibatkan kendaraan berat kembali terjadi di jalan Solo-Boyolali, Jumat (10/1/2014) malam. Informasi yang beredar, kecelakaan antara bus dan truk kontainer tersebut terjadi di dekat Kantor BRI Mojosongo, Boyolali.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan tersebut berawal dari bus Teguh Jaya yang bergerak dari timur ke barat, mogok di jalur itu. Tiba-tiba dari arah timur (belakang), muncul sebuah truk kontainer. Diperkirakan karena tak ada tanda-tanda yang terpasang pada bus mogok, sopir truk kontainer tidak melihat bus dan akhirnya menabrak bus.

Promosi Kredit BRI Tembus Rp1.308,65 Triliun, Mayoritas untuk UMKM

“Iya ada bus mogok, tidak pakai [rambu] segitiga pengaman, terus ditabrak truk kontainer dari belakang,” kata Kasatlantas Polres Boyolali, AKP Alil Rinengo, saat dimintai konfirmasi Solopos.com, Jumat malam.

Akun @BoyolaliNews_ mengabarkan akibat tabrakan itu, badan bus terpental hingga keluar dari bahu jalan. Sedangkan truk hancur dan terpisah. “Badan bus terpental hingga keluar dari bahu jalan. Sedang truk hancur dan terpisah menjadi 2 bagian,” tulis @BoyolaliNews_, Jumat malam. “Sampai detik ini polisi dan kerumunan massa yang berjumlah sekitar 100 orang masih di TKP,” lanjut akun tersebut.

Sopir truk yang menabrak bus belum ditemukan. Sementara itu TKP masih dipenuhi warga dan aparat. Di Twitter, kabar tersebut kali pertama datang dari pemilik akun @dkartikaaa sekitar pukul 22.40 WIB. Kabarnya, gara-gara kecelakaan ini kendaraan di jalan itu dipaksa kembali ke arah semula. “Kecelakaan gede di deket WIKA mj9,boyolali. Kendaraan dipaksa putar balik/ lewat perkampungan,” tulis akun tersebut.

Kabar yang sama juga diunggah akun @AseliMboyolali sekitar pukul 22.45 WIB. “Pukul 22:00 Wib Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan boyolali – solo tepatnya di timur pasar mojosongo,” tulisnya.

Informasi tentang kecelakaan tersebut masih simpang siur. Belum ada pihak berwajib, termasuk polisi, yang mengonfirmasi kabar ini. Demikian pula soal waktu kecelakaan, ada yang mengabarkan pukul 22.00 WIB, ada pula yang mengabarkan pukul 21.00 WIB. Belum jelas apakah ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian ini.

“Sedulur boyolali… sekitar jam 21.00 tadi kurang lebih (sumber simpang siur) telah trjadi kecelakaan lali lintas di jalan Solo- Boyolali.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya