SOLOPOS.COM - Minibus terbakar setelah bertabrakan dengan sepeda motor di pertigaan tompak, Desa Tanduk, Kecamatan Ampel, Boyolali, Selasa (13/6/2017), sekitar pukul 10.30 WIB. (Akhmad Ludiyanto/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Boyolali terjadi di pertigaan tompak Ampel.

Solopos.com, BOYOLALI — Sebuah mobil minibus dan sepeda motor bertabrakan di pertigaan tompak, Desa Tanduk, Kecamatan Ampel, Boyolali, Selasa (13/6/2017), sekitar pukul 10.30 WIB. Kecelakaan tersebut mengakibatkan sepeda motor terbakar hingga membakar mobil.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun api segera dipadamkan warga sehingga tak menghanguskan seluruh badan motor dan mobil. Akibat kecelakaan lalu lintas itu, pengemudi mobil dan sepeda motor dilarikan ke rumah sakit.

Saksi mata, Zaenal Arifin, mengatakan, saat itu, mobil Daihatsu Zebra H 8805 PL melaju dari arah Semarang akan menyeberang ke kanan (barat). Saat itu badan mobil yang belum diketahui nama pengemudinya itu sudah separuh jalan menyeberang.

Sementara itu dari arah berlawanan muncul sebuah sepeda motor yang belum diketahui pengendara maupun nomor polisinya dengan kecepatan tinggi. Diduga pengendara kurang konsentrasi sehingga kaget melihat mobil di depannya.

Jarak yang terlalu dekat menyebabkan tabrakan tak dapat dihindari. “Pengendara terjatuh dan mungkin terlindas mobil karena posisinya di bawah mobil,” kata Zaenal yang merupakan tukang ojek setempat, Sementara itu benturan keras menyebabkan percikan api dan membakar sepeda motor.

Warga di sekitar yg menyaksikan kejadian itu langsung mendekat dan berusaha memadamkan api. Sementara warga yang lain menolong pengendara sepeda motor dari kolong mobil dan pengemudi yang tergencet.

Beberapa saat kemudian api berhasil dipadamkan warga dan kedua korban dibawa ke rumah skait.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya