SOLOPOS.COM - Mobil Honda Mobilio AD 8746 WU rusak berat setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jl. Pandanaran, Boyolali, Selasa (10/11/2015). (Muhammad Ismail/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Boyolali terjadi di ruas Jl Pandanaran.

Solopos.com, BOYOLALI — Mobil Honda Mobilio AD 8746 WU terguling setelah mengalami kecelakaan tunggal menabrak median jalan di Jl. Pandanaran, Selasa (10/11/2015) siang. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Sopir mengalami luka ringan pada bagian tangan kirinya.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Selasa, mobil yang dikendarai Chairil Anwar, 57, warga RT 004/ RW012, Banyuanyar, Banjarsari, Solo melaju dari arah Solo-Boyolali dengan kecepatan kencang.

Sesampainya di Jl. Pandanaran tepatnya di timur Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Boyolali mobil tiba-tiba menabrak median jalan, Pohon Sonokeling hingga akhirnya terguling ditengah jalan. Kejadian itu terjadi pukul 13.00 WIB.

Anggota Laka Lantas Sanlantas Polres Boyolali, Iptu Rondoni, mengatakan sopir diduga mengantuk pada saat terjadi kecelakaan. Mobil melaju sangat kencang dari arah Solo dan berhenti setelah menabrak pohon.

“Kami bersama warga mengevakuasi mobil yang terguling ditengah jalan agar tidak menimbulkan kemacetan. Mobil selanjutnya dibawa ke Satlantas sedangkan sopir masih dimintai keterangan,” ujar Rondoni kepada wartawan di lokasi kecelakaan, Selasa.

Sementara itu, sopir Mobilio, Chairil Anwar, mengaku dari Solo akan ke Semarang untuk urusan kerja. Saat mengendarai mobil mengantuk hingga akhirnya terjadi kecelakaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya