SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan. (JIBI/Solopos/Dok.)

Kecelakaan Boyolali, pikap menabrak warung hik di Teras.

Solopos.com, BOYOLALI — Sebuah mobil pikap menabrak warung hik di jalan Sanggung-Pengging tepatnya di Desa Salakan, Kecamatan Teras, Boyolali, Selasa (12/11/2017) sekitar pukul 07.00 WIB. Kecelakaan itu mengakibatkan satu pembeli di dalam warung meninggal dunia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Awalnya, pikap Mitsubishi L300 H 1721 UI yang dikemudikan Sriyono, 42, warga Tengaran, Kabupaten Semarang, melaju dari arah timur ke barat. Sesampainya di dekat lokasi, mobil mengikuti jalan yang menikung ke kanan atau ke arah utara.

Sementara itu, dan di dekat tikungan itu terdapat sebuah warung hik milik Warsidi, warga Kopen, Kecamatan Teras, Boyolali. Di dalam warung hik juga sedang ada pembeli yakni Medi, 40, warga Sudimoro, Kecamatan Teras; Winarno, 40, warga Gombang, Kecamatan Sawit, dan Linang Sukmono, 34, warga Kateguhan, Kecamatan Sawit.

Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi melalui Kasatlantas AKP Marlin S Payu mengatakan, pada saat berbelok pikap tiba-tiba oleng ke kiri dan meluncur tak terkendali hingga keluar dari badan jalan.

“Saat itu mobil terus meluncur dan akhirnya menabrak warung hik dan mengenai orang-orang di dalamnya,” ujar Marlin didampingi Kanit Lakalantas Ipda Suramto Widodo di Boyolali.

Akibat kecelakaan itu Medi mengalami luka berat hingga akhirnya meninggal dunia. Sedangkan pembeli lainnya selamat meskipun mengalami luka. Hingga berita diturunkan, polisi masih mendalami sebab-sebab kecelakaan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya