SOLOPOS.COM - Kecelakaan Boyolali, Minggu (21/4/2013). Kondisi Xenia yang ditumpangi Elvis (dua dari kanan) (Farid S/JIBI/SOLOPOS)

Kecelakaan Boyolali, Minggu (21/4/2013). Kondisi Xenia yang ditumpangi Elvis (dua dari kanan) (Farid S/JIBI/SOLOPOS)

BOYOLALI—Kecelakaan karambol di pertigaan Ngangkruk, Banyudono, Boyolali, Minggu (21/4/2013) melibatkan bus pariwisata Budi Jaya dan tiga mobil. Dalan kecelakaan tersebut kondisi ketiga mobil itu rusak parah tak berbentuk lagi, namun semua penumpang mobil selamat.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Dalam kecelakaan itu hanya satu orang mengalami luka berat yang hingga kini masih dirawat di rumah sakit. Kondisi mobil yang hancur dan penumpang selamat memunculkan tanda tanya masyarakat. Mengapa? Berikut kisah penuturan salah satu penumpang.

Keluarga Elvis Akib Raesyib menjadi korban dalam kecelakaan itu. Xenia yang ditumpangi mereka ringsek tak beraturan. Sementara anaknya Akbar Nasir Zaidan, 4,5, masih dirawat di RSUI Kustati Solo.

Hari Senin (23/4/2013) sore, Elvis itu untuk memberi kesempatan istrinya, Siti Mualimah, 35, beristirahat. T

Ya, ia bersama istri, dan dua anaknya merupakan korban tabrakan karambol di traffic light Ngangkruk, Banyudono, Boyolali, Minggu pagi. Beruntung, mereka selamat meski Daihatsu Xenia berpelat nomor H 8908 DR yang mereka tumpangi remuk tak berbentuk akibat diseruduk bus di belakangnya.

Dalam peristiwa itu Elvis dan Akbar mengalami luka di kepala, sedangkan Siti dan anak pertama mereka, Edgar Priya Mahardika, mengalami luka cukup serius hingga harus dirawat intensif.

Bahkan, Edgar mengalami pendarahan otak dan harus dioperasi. Saat berita ini ditulis Edgar masih dirawat di ruang ICU rumah sakit setempat dan belum sadar.

Dengan suara pelan, Elvis kepada Solopos.com menyatakan sangat bersyukur ia dan keluarganya masih diberi keselamatan oleh Tuhan. Banyak orang menganggap keluarganya mustahil bisa selamat mengingat kerusakan mobil yang mereka tumpangi sangat parah. Namun, menurut Elvis, jika Tuhan berkendak apa pun yang terjadi bisa terjadi seusai keinginan-Nya.

“Jika dilihat dari kerusakan mobil saya mungkin orang menganggap kemungkinan keluarga kami selamat sangat kecil. Tapi, kenyataannya kami selamat. Semua ini berkat pertolongan Allah SWT,” ulas Elvis sembari melihat foto kerusakan mobilnya yang ditunjukkan Solopos.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya