SOLOPOS.COM - Motor Supra X dan kedua korban Likin dan Darmoyo, warga RT 004/RW 001 Desa Beji Kecamatan Andong ini menjadi korban tabrak lari oleh mobil L300 berwarna putih di jalan Gemolong-Karanggede tepatnya di Desa Duwet, Kecamatan Andong, Boyolali, Kamis (11/12/2014) sekitar pukul 12.30 WIB. (Muhammad Irsyam Faiz/JIBI/Solopos)

Solopos.com, BOYOLALI – Dua warga Dsa Beji, Kecamatan Andong, Boyolali, Likin dan Darmoyo, terluka setelah motor yang mereka tumpangi ditabrak mobil L300 di jalan raya Andong-Karanggede, Kamis (11/12/2014), sekitar pukul 12.30 WIB.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, kecelakaan bermula saat mobil yang belum diketahui identitas pengemudinya itu melaju kencang dari arah Karanggede menuju Gemolong. 

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Kemudian mobil itu menabrak sepeda motor Supra X bernomor polisi AD 5485 JW yang ditumpangi kedua korban dari arah berlawanan.

“Saya melihat mobil itu memang ugal-ugalan, saya lihatnya saja sudah ngeri, nah tiba-tiba ada motor melaju dari arah timur. Mobil yang ugal-ugalan itu menabrak motor itu,” kata, Purwono, 65, saksi mata yang juga warga setempat.

Motor dan kedua korban terpental hingga nyemplung ke sawah yang berada di pinggir jalan. “Setelah menabrak, [pengemudi] mobil itu bukannya menolong korban malah kabur seketika itu juga,” kata dia.

Beberapa warga yang berada di lokasi kejadian sempat mengejar mobil dengan motor itu tetapi tidak berhasil. “Mobilnya warga putih, pelat nomornya saya agak lupa yang jelas awalnya AD 17 selanjutnya saya lupa,” kata Titik, warga yang juga sempat mengejar mobil tersebut.

Salah satu korban mengalami patah tulang di kaki sebelah kanan dan korban satunya lagi mengalami luka di kepala dan tangan kanan. Mereka kemudian dilarikan ke Puskesmas Andong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya