SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com, BOYOLALI — Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah Kabupaten Boyolali, yakni Jl. Solo-Semarang, tepatnya di depan SPBU Dukuh Larangan, Desa/Kecamatan Teras, Kamis (26/6/2014) malam. Akibat kejadian tersebut, Noviana Eva Arianti, 19, perempuan asal Dukuh Temusari, Desa Kembang Sari, Kecamatan Musuk, Kabupaten Boyolali, mengalami luka di bagian kaki dan harus dirawat di RSKU Solo.

Informasi yang dihimpun Solopos.com di Satlantas Boyolali, Jumat (27/6/2014), peristiwa itu terjadi Kamis, sekitar pukul 22.15 WIB. Saat itu, Noviana sedang diboncengkan oleh Mudik Sutopo, warga Dukuh Kedung Banteng, Desa Tawangsari, Kecamatan Teras, Boyolali. Mereka mengendarai sepeda motor dari arah timur (Solo) menuju barat.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba sepeda motor tersebut menabrak median jalan sehingga Noviana yang memboncong, terpental ke arah utara. Nahas, saat itu melintas sebuah sepeda motor tak dikenal melaju dari arah barat (Semarang) ke timur (Solo) dan langsung menabrak korban.

Ekspedisi Mudik 2024

Namun setelah menabrak, pengendara sepeda motor itu langsung kabur. Sementara korban mengalami luka di bagian kaki kanan dan langsung dilarikan ke RSKU Solo untuk penanganan lebih lanjut. Saat dimintai konfirmasi, Jumat, Kanitlaka Satlantas Polres Boyolali, Aiptu S. Widodo, membenarkan kejadian tersebut.

“Satu korban mengalami luka di bagian kaki kanan dan dirawat di RSKU Solo. Sementara pengendara sepeda motor yang menabrak korban dan melarikan diri kini masih dalam penyelidikan polisi,” ungkap Kanitlaka, mewakili Kasatlantas, AKP Priyono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya