SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan. (JIBI/Solopos/Dok.)

Kecelakaan Boyolali terjadi di tikungan Desa Tanduk, Ampel.

Solopos.com, BOYOLALI–Kecelakaan maut terjadi di tikungan Desa Tanduk, Ampel, Senin (6/6/2016) pagi sekitar pukul 06.30 WIB. Dari informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan melibatkan empat kendaraan, yakni mobil Escudo berpelat nomor AA 7951 DE, mobil Panther berpelat nomor F 1570 BT, dan dua sepeda motor. Satu orang tewas dan tiga orang lainnya luka-luka akibat kecelakaan ini.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Kecelakaan bermula saat mobil Escudo yang dikemudikan YB Daryono, 54, warga Mertoyudan, Magelang, melaju dari Semarang ke arah Boyolali. Mobil melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi. Sesampainya di tikungan Desa Tanduk, laju mobil ini oleng ke kanan. Mobil melewati markah jalan dan masuk ke jalur berlawanan.

Saat nyelonong ke jalur seberang, mobil Escudo akhirnya tertabrak mobil Panther yang dikemudikan, Ngatwono, seorang PNS Demak asal Karanganyar. Ngatwono tak bisa menghindari tabrakan lantaran jarak yang sudah dekat.

“Jaraknya kira-kira hanya dua meter. Setelah itu, mobil saya juga ditabrak dari belakang oleh dua pengendara sepeda motor,” kata Ngatwono, kepada penyidik kepolisian, kemarin.

Saat dievakuasi petugas Satlantas Polres Boyolali, pengemudi mobil Escudo, YB Daryono, masih mengembuskan napas. Namun, akibat luka parah pada bagian kepala dan beberapa bagian tubuh, YB Daryono akhirnya meninggal dunia.

“Sedangkan pengemudi Panther dan dua pengendara sepeda motor selamat, hanya mengalami luka-luka,” kata Kasatlantas Polres Boyolali, AKP Yuna Ahadiyah, melalui Kanitlaka Ipda Widodo.

Ipda Widodo mengimbau pengendara lebih berhati-hati saat mengemudikan kendaraan dijalur rawan, salah satunya di ruas Ampel. “Terlebih, saat bulan Puasa biasanya arus lalu lintas menjadi lebih padat. Kami harap pengendara lebih berhati-hati,”ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya