SOLOPOS.COM - Kondisi mobil pikap setelah mengalami tabrakan (Septhia Ryanthie/JIBI/solopos)

Kondisi mobil pikap setelah mengalami tabrakan (Septhia Ryanthie/JIBI/solopos)

Kondisi mobil pikap setelah mengalami tabrakan (Septhia Ryanthie/JIBI/solopos)

Solopos.com, BOYOLALI — Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jl. Solo-Semarang, Kabupaten Boyolali, Jumat (4/10/2013).

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Kali ini terjadi di wilayah Dukuh Butuh, Desa/Kecamatan Mojosongo, dengan melibatkan mobil Suzuki Station Wagon berpelat nomor AD 8839 DF dengan Suzuki pikap berpelat nomor AD 1788 TM. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun satu orang, yakni pengemudi Suzuki pikap, Sabili Muhtar, warga Dukuh Turisari, Desa Mojolegi, Kecamatan Teras, Boyolali, sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka sobek pada siku tangan kanan dan kaki kanannya.

“Tidak ada korban jiwa, hanya satu orang luka ringan,” ujar Kasatlantas Polres Boyolali, AKP Alil Rinenggo, mewakili Kapolres, AKBP Budi Haryanto, ketika ditemui wartawan di kantornya, Jumat.

Kasatlantas menjelaskan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 10.15 WIB. Bermula saat mobil Suzuki Station Wagon yang dikemudikan Hari Iswahyudi, warga Dukuh Tegalan, Desa/Kecamatan Teras, Boyolali, melaju dari arah timur (Solo) ke barat (Semarang). Sementara mobil Suzuki pikap, melaju searah di depannya. Sesampainya di lokasi kejadian, mobil Suzuki pikap hendak berbelok ke kanan. Meskipun sudah menyalakan lampu sein ke kanan, diduga karena pengemudi mobil Suzuki Station Wagon tidak memperhatikan tanda tersebut, akhirnya menabrak mobil pikap tersebut.

Akibat tabrakan itu, mobil Suzuki Station Wagon mengalami ringsek di bagian kanan depan.

Kasatlantas mengatakan karena kasus kecelakaan tersebut, pihaknya telah mengamankan kedua mobil tersebut di kantornya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya