SOLOPOS.COM - Kondisi mobil Toyota Vios yang mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Raya Madiun-Surabaya, tepatnya di Desa Bagi, Kabupaten Madiun, Minggu (25/9/2022). (Istimewa/Polres Madiun)

Solopos.com, MADIUN — Kecelakaan lalu lintas beruntun terjadi di Jalan Raya Madiun-Surabaya, tepatnya di depan PT Inka Multi Solusi (IMS), Desa Bagi, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Minggu (25/9/2022) sore. Dalam kecelakaan itu, satu orang meninggal dunia dan tiga orang mengalami luka-luka.

Kecelakaan beruntun di Jalan Raya Madiun-Surabaya itu melibatkan tiga kendaraan bermotor. Kendaraan Elf berpelat nomor AG 7266 UV yang dikemudikan Repiono, warga Kelurahan Payaman, Kabupaten Nganjuk; mobil Toyota Vios berpelat nomor AE 1838 BW yang dikemudikan Soegeng Harijanto, 51, warga Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun; dan sepeda motor Honda Beat berpelat nomor AE 6747 GJ yang dikendarai Nurmawati, 31, warga Desa Sidorejo, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun, Ipda Roni Susanto, mengatakan dalam kecelakaan beruntun tersebut satu orang meninggal dunia. Korban meninggal atas nama Soegeng Harijanto yang merupakan pengemudi mobil Toyota Vios.

Ekspedisi Mudik 2024

Sedangkan korban luka-luka ada tiga orang, yaitu pengemudi Elf bernama Repiono dan pengendara sepeda motor bernama Nurmawati.

Baca Juga: Pemprov Jatim Gelar Operasi Pasar di 25 Titik, 2 Titik Ada di Madiun

“Satu korban luka-luka lainnya merupakan penumpang sepeda motor berpelat nomor Honda Beat berpelat nomor AE 6747 GJ bernama Mutiani, usianya 38 tahun,” jelas dia kepada Solopos.com, Minggu.

Kecelakaan beruntun itu bermula saat mobil Elf yang dikemudikan Repiono melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Raya Madiun-Surabaya. Saat mendahului kendaraan searah di depannya, mobil Elf itu melaju terlalu ke kanan.

Hingga akhirnya menabrak mobil Toyota Vios yang dikemudikan Soegeng yang melaju dari arah berlawanan. Setelah  ditabrak itu, mobil Toyota Vios tersebut ditabrak sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Nurmawati yang melaju searah di belakangnya.

Baca Juga: Peringati Hari Tani Nasional, Murid di Madiun Membatik Motif Hasil Pertanian

“Seluruh korban dibawa ke RSUD dr. Soedono Madiun dan RSUD Caruban. Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu diamankan di Pos 904 Dumpil,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya